Senin, 30 Januari 2012

Pengertian Management

1.      Menurut Dr. SP. Siagian dalam buku “Filsafat Administrasi” Management dapat didefinisikan sebagai kemampuan atau keterampilan untuk memperoleh suatu hasil dalam rangka pencapaian tujuan melalui oranglain.
2.      Menurut Prof. Dr. H. Arifin Abdulrachman dalam buku “Kerangka Pokok-Pokok Management” diartikan sebagai
·        kegiatan-kegiatan/aktivitas-aktivitas,
·        proses, yakni kegiatan dalam rentetan urutan-urutan,
·        insitut/orang-orang yang melakukan kegiatan atau proses kegiatan.
3.      Menurut Ordway Tead yang disadur oleh Drs. HE. Rosyidi dalam buku “Organisasi dan Management “ mendefinisikan proses dan kegiatan pelaksanaan usaha memimpin dan menunjukkan arah penyelenggaraan tugas suatu organisasi di dalam mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan.
4.      Menurut Marry Parker Follet, manajemen adalah sebagai seni dalam menyelesaikan pekerjaan melalui oranglain.
5.      Menurut James A.F. Stonner manajemen adalah proses perencanaan, pengorganisasian, pengarahan dan pengawasan usaha-usaha para anggota organisasi dan penggunaan sumber-sumber daya organisasi lainnya agar mencapai tujuan organisasi yang ditetapkan.
6.      Menurut Drs. Oey Liang Lee manajemen adalah seni dan ilmu perencanaan pengorganisasian, penyusunan, pengarahan dan pengawasan daripada sumberdaya manusia untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan.
7.      Menurut  R. Terry Manajemen merupakan suatu proses khas yang terdiri dari tindakan-tindakan perencanaan, pengorganisasian, penggerakan dan pengendalian yang dilakukan untuk menentukan serta mencapai sasaran yang telah ditentukan melalui pemanfaatan sumberdaya manusia dan sumberdaya lainnya.
8.      Menurut Lawrence A. Appley, Manajemen adalah seni pencapaian tujuan yang dilakukan melalui usaha orang lain.
9.      Menurut Horold Koontz dan Cyril O’donnel manajemen adalah usaha untuk mencapai suatu tujuan tertentu melalui kegiatan orang lain.
 
(mini/Carapedia)

Pencarian Terbaru (100)
Pengertian manajemen menurut para ahli. Pengertian organisasi menurut para ahli. Definisi manajemen menurut para ahli. Manajemen adalah. Definisi manajemen. Pengertian manajemen. Pengertian sumber daya manusia menurut para ahli.
Pengertian manajemen pendidikan menurut para ahli. Defenisi manajemen menurut para ahli. Tokoh tokoh manajemen. Pengertian manajemen sumber daya manusia menurut para ahli. Pengertian management menurut para ahli. Arti manajemen menurut para ahli. Pengertian perencanaan menurut para ahli.
Pengertian manajemen musik. Manajemen menurut ahli. Definisi management menurut para ahli. Definisi sumber daya manusia menurut para ahli. Definisi management. Pengertian manajemen menurut para ahli manajemen. Pengertian manajemen menurut beberapa ahli.
Definisi musik menurut para ahli. Manajemen pendidikan menurut para ahli. Pengertian manajemen keuangan menurut ahli. Management menurut para ahli. Manajemen sumber daya manusia menurut para ahli. Pengertian organisasi menurut pakar. Ahli manajemen.
Definisi manajemen menurut para tokoh. Pengertian manajemen pendidikan. Para ahli manajemen. Definisi manajemen pendidikan menurut para ahli. Pengertian manajemen menurut para ahli indonesia. Pengertian administrasi pendidikan menurut para ahli. Definisi menurut para ahli.
Definisi manajemen pendidikan. Pengertian musik menurut tokoh. Tokoh manajemen. Definisi manajemen keuangan. Definisi manajemen sumber daya manusia menurut ahli. Pengertian manajemen menurut para tokoh. Tokoh management.
Devinisi manajemen menurut para ahli. 10 definisi manajemen. Definisi perencanaan menurut para ahli. Pengertian definisi manajemen. Pengertian pengarahan menurut para ahli. Definisi manajemen bisnis menurut para ahli. Pengertian teater menurut para ahli.
Administrasi sebagai seni. Pengertian menejemen menurut para ahli. Pengertian manajemen pendidikan menurut ahli. Musik menurut para ahli. 5 definisi administrasi. Pengertian manajemen perusahaan. Filsafat manajemen menurut para ahli.
Pengertian manajer menurut para ahli. 10 pengertian organisasi menurut para ahli. Pengertian manajemen menurut pakar. Seni musik menurut para ahli. Pengertian administrasi sebagai seni. Tokoh manajemen administrasi. Pengertian perencanaan menurut ahli.
Pengertian seni rupa menurut ahli. Pengertian manajemen sdm menurut para ahli. Pengertian seni musik dari berbagai ahli. Pengertian manajemen menurut para pakar. Definisi manejemen menurut para ahli. Seni teater menurut para ahli. Definisi pengarahan menurut para ahli.
Tokoh tokoh manajemen administrasi. Definisi administrasi pendidikan menurut para ahli. Definisi definisi manajemen. Manejemen menurut para ahli. Manajemen menurut para pakar. Pengertian manejemen menurut para ahli. Konsep pengelolaan pendidikan menurut para ahli.
Management menurut ahli. Definisi organisasi dan manajemen menurut para ahli. Defenisi filsafat menurut para ahli yang terbaru. Manajemen menurut. Definisi definisi manajemen menurut ahli. Definisi manajemen menurut para pakar. Pengertian tokoh.
Pengertian seni teater. Pengertian pengawasan menurut ahli. Arti management menurut para ahli. Definisi tokoh. Menejemen menurut para ahli. Sumber daya menurut para ahli. Pengertian manajemen administratif.
Musik menurut beberapa ahli. Manajemen adalah seni. Ahli ahli manajemen. 5 definisi manajemen. Perencanaan menurut para ahli. 10 definisi administrasi menurut para pakar. Definisi managemen menurut para ahli.
Defenisi manajemen. Tokoh tokoh management.

Minggu, 29 Januari 2012

Cara berbisnis yang baik

Menjalankan suatu bisnis memang diperlukan sinergi antara kekuatan dan peluang sehingga kita jadi pemenang. Tapi bagaimana cara menjalankan bisnis yang baik yang dapat melipatgandakan keberhasilan anda? Temukan jawabannya dalam artikel dibawah ini :

Bisnis yang baik diawali dengan perencanaan yang baik pula. Hal ini dimulai dari perencanaan produk, pemasaran dan pengontrolan yang harus dilakukan secara efektif. Tetapi perencanaan yang dibuat tidak harus sempurna sehingga memakan waktu yang lama. Sesuatu yang lebih penting dari sebuah perencanaan adalah bagaimana perencanaan tersebut dapat diaplikasikan di lapangan.

Buat perjanjian kerjasama jangka panjang kepada pemasok dan pihak lain yang berhubungan dengan bisnis anda. Kerjasama tersebut dapat memelihara hubungan dan memudahkan koordinasi menyeluruh kepada setiap bagian yang ada di sekitar bisnis. Perkuat hubungan dengan saling memahami kepentingan kedua belah pihak, guna mewujudkan bisnis yang membawa kesuksesan bersama.

Tetaplah fokus kepada kepuasan pelanggan, jangan mengabaikan keluhannya karena akan berakibat fatal terhadap loyalitas usaha anda dihadapan para pelanggan. Analisis penyebab terjadinya keluhan dan mudahkanlah mekanisme penyampaian keluhan. Sistem penangan keluhan pelanggan yang berbelit-belit kan membuat pelanggan lari ke pesaing bisnis anda.

Adakan evaluasi dan perbaikan secara terus menerus dalam segala aspek usaha. Jangan merasa puas dengan pencapaian yang terjadi sekarang. Karena iklim bisnis akan terus bergulir dan pemenangnya adalah mereka yang selalu melakukan evaluasi dan perbaikan. Latihlah setiap lini usaha anda untuk melakukan hal yang sama, sehingga evaluasi dan perbaikan menjadi budaya pada sistem bisnis anda.

Jumat, 09 Desember 2011

Tips Menjaga Diri Saat Di Dalam Bus

Apakah anda pernah mengalami menjadi korban kejahatan didalam bus?? baik kecopetan, kehilangan, dirampas, ditodong hingga mengalami menjadi korban pelecehan seksual?? saya yakin anda pernah mengalami atau minimal pernah melihat aksi kejahatan.
Sudah banyak perihal bagaimana cara menjaga diri dan upaya-upaya menghindar dari aksi kejahatan. Dibawah ini sekedar mengingatkan anda agar anda bisa terhindar selama mengunakan bus baik perjalanan didalam kota atau antar kota antar provinsi. Tentu saja tips dan trik dibawah ini tidak hanya untuk perjalanan diluar negeri, di Jakarta atau kota besar kecil di Indonesia berpotensi terjadinya kejahatan.
1. Jangan pilih kendaraan umum yang penuh. Bus atau angkutan umum lainnya yang berisi penuh, potensial disusupi pelaku kejahatan seperti copet, jambret juga tangan usil yang berniat melakukan perbuatan tercela. Jika sampai beberapa menit waktu berlalu dan kendaran yang akan anda tumpangi belum tiba atau bus yang akan anda tumpangi selalu penuh, apa boleh lindungi tas dan barang anda didekapan. Usahakan 1 tangan lainnya dalam keadaan bebas / tidak memegang apapun, selain untuk berpegangan pada kursi atau pegangan lainnya di dalam bus, tangan yang lain dapat berfungsi untuk membela diri saat orang berniat jahat.
2. Jangan mengunakan perhiasan berlebihan. Kalung, giwang atau cincin emas mengundang penjambret melakukan aksi kejahatannya.

3. Jangan terlihat seperti orang lemah karena akan menjadi target sasaran kejahatan, bersikaplah percaya diri, sehingga pelaku kejahatan akan mengurungkan niatnya melakukan kejahatan.
4 . Jika suatu saat anda terjebak atau berada disituasi yang tidak menyenangkan. Misal anda berada di dalam angkutan umum bus dan tiba-tiba anda baru menyadari semua penumpang sudah turun, lihatlah baik-baik sekeliling, jika anda tidak merasa nyaman segera turun dan pindah ke bus yang lebih banyak penumpangnya.
5. Berdiamlah di kedai, toko atau warung atau area umum jika anda menunggu kedatangan bus, hindarilah berdiri ditempat sepi pinggir jalan.
6. Hindarkan memilih duduk di sisi jendela, posisi duduk ini kurang menguntungkan karena posisi anda akan terkunci jika ada orang yang berniat jahat. Triknya saat ada orang akan duduk disebelah anda berilah jalan sehingga orang lain akan duduk di dekat jendela. Atau saat anda akan naik bus umum dan anda dipersilahkan orang untuk duduk dekat jendela, ucapkan permisi katakan tujuan anda dekat sehingga agar tidak repot anda tak perlu duduk dekat jendela.
Dalam kondisi tertentu anda akan terpaksa duduk dekat jendela, tak perlu khawatir asal semua barang berharga anda aman, kecil kemungkinan barang anda akan dirampas atau hilang.
7. Sebisa mungkin duduk dibelakang supir atau dekat dengan pintu keluar, hal ini berguna agar anda dalam keadaan darurat bisa meminta pertolongan supir untuk menghentikan kendaraannya atau bisa lari keluar secaepat kilat.
8. Kecilkan suara walkman atau earphone anda. Terkecuali anda bisa konsentrasi melihat sekeliling. Suara walkman yang keras di telinga bisa menyebabkan anda tidak mendengar suara ancaman bahaya disekeliling anda.
9. Jangan tertidur di bus!! bagaiamanpun usahakan anda selalu terjaga, kecuali anda didampingi teman atau orang yang sudah anda kenal. Jika anda berniat tidur didalam perjalanan, pastikan semua barang berharga dalam keadaan aman.
10. Kejahatan selalu akan datang kapan dan dimana saja, paling penting berdoa sebelum melakukan perjalanan.
Nah anda punya tips dan trick tersendiri??… Silahkan berbagi cerita….
Selamat berjalan-jalan..

Tips Menaklukan Hati Wanita

1. Ajaklah berdansa tanpa wanita menduganya. Tak harus di lantai dansa, tetapi di tempat mana saja dengan lagu romantis. Terasa menyentuh, ketika Anda baru saja menghabiskan makan malam bersama. Tetap cool, ingat film-film lawas yang menampilkan adegan dansa romantis.
2. Ketika ada helaian rambut melekat di wajah cantiknya, singkirkanlah segera dengan jemari Anda penuh kelembutan.
3. Wanita Anda butuh perhatian tanpa ia memintanya. Seperti ketika ia tengah berjalan ke arah Anda. Nah, agar membuatnya merasa berharga, sambutlah kedatangannya dengan senyum pesona.
4. Cium pundaknya, saat ia tidur membelakangi Anda. Sepenuh rasa, sepenuh hati.
5. Peluklah pinggangnya ketika memperkenalkan wanita Anda kepada keluarga ataupun kerabat. Ingat, pelukanlah dengan hangat dan jangan terlalu erat.
6. Remas jemari tangan halusnya ketika Anda dan dirinya melihat wanita lain berbaju seksi berjalan melintas. Ini penghargaan baginya.
7. Telepon wanita Anda, ketika Anda merasa sedih. Atau ketika Anda ingin berbagi cerita.
8. Sabuni punggungnya ketika Anda tengah mandi bersama. Usaplah dengan penuh kelembutan.
9. Tanpa memaksa, mintalah ia menunjukan foto masa kecilnya. Kecil, namun terasa besar artinya.
10. cium kelopak matanya. Sikap yang menunjukan rasa kasih dan sayang Anda terhadapnya.
11. Ketika wanita Anda tersedu-sedu di ujung telepon, hibur dan tegarkan hatinya. Lalu, segaralah Anda mendatanginya.
12. Agar tak membosankan, sesekali Anda memanggil nama tengah atau panggilan yang tak biasanya. Terkejut, tapi menyenangkan baginya.
13. Belikan kaset, CD atau DVD lagu kesayangannya. Sungguh, kejutan yang membahagiakan.
14. Sentuh lengannya saat Anda ingin meninggalkannya sesaat. Kemudian sentuh lagi lengannya, saat Anda kembali menemuinya.
15. Tanggalkan sesuatu yang tak perlu melekat pada tubuh wanita Anda, saat ia tertidur di mobil. Dan, letakanlah selimut hangat atau jaket Anda di tubuhnya, agar menghangatkan.
16. Ingatlah tanggal jadi Anda berdua. Anda harus mengungkapkannya terlebih dulu, sebelum wanita yang Anda cintai itu mengingatkannya kepada Anda.
17. Anda bisa mengirimkan apa saja melalui pos atau jasa titipan kurir. Wanita Anda akan terpesona saat menerimanya.
18. Anda yakin menguatkan hatinya, bahwa Anda adalah pria tepat untuknya. Lakukanlah, setiap hatinya gundah gulana.
19. Telepon wanita Anda, saat akan memasuki pesawat atau ketika Anda akan melakukan perjalanan. Ia merasa dibutuhkan.
20. Ucapkan ‘I Love U’ saat Anda sedang berbicara dengannya. Sekalipun, pembicaraannya tak ada hubungannya dengan masalah asmara.
21. Tak ada salahnya Anda mengajaknya menonton sepakbola atau olahraga kesayangan. Namun ingat, berilah perhatian lebih kepadanya.
22. Bercintalah dengan gaya yang tak biasa. Seperti gaya bercinta menyender dinding.
23. Cemburu bumbunya cinta. Namun, ketika ia cumburu, Anda cukup mencumbu dan memeluknya dengan hangat.
24. Wanita mana yang tak bahagia saat menerima kado perhiasan. Ya, berikanlah.
25. Berikanlah dua handuk saat ia akan mandi. Handuk besar dan handuk kecil untuk menyeka wajah dan rambutnya.
26. Tanyakan hal kecil namun detail menyangkut pekerjaannya. Entah di rumah atau saat di kantor.
27. Kejutan sungguh menyenangkan. Meskipun itu kecil. Semisal membawa cemilan favoritnya.
28. Kirim bunga mahal ketika Anda berbuat salah. Ia merasa Anda masih mencintainya.
29. Buatlah ia tertawa, saat ia merasa sedih. Usaha itu sangat dihargainya.
30. Pergilah berlibur. Hanya berdua. Pilih tempat yang menyenangkan.
31. Ucapkan namanya dengan lembut, ketika ia berada di antara kedua kaki Anda. Ia pasti bahagia karena mendengar panggilan namanya.
32. Betulkan mobil atau handphonenya yang tengah bermasalah. Itu membuatnya bernilai lebih dengan nilai lebih yang Anda miliki.
33. Katakan bahwa ia perempuan cantik, setiap kali terlihat cantik. Pujian tulus membuatnya sedikit melayang.
34. Pujilah setiap kali ia mengenakan sesuatu yang baru. Entah pakaian, perhiasan atau apapun juga.
35. Pakailah parfum yang ia suka. Itu artinya, Anda menyukainya.
36. Bercukurlah setiap kali Anda makan malam dengannya. Penampilan yang klimis membuatnya terpesona.
37. Cium tangannya penuh kehangatan. Akan semakin bermakna, ketika Anda mencium di hadapan teman lajangnya.
38. Stresnya hilang seketika saat Anda mempedulikannya. Pijat punggungnya dengan lembut namun tetap dengan tekanan penghilang stress.
39. Ia enggan untuk bercinta, tak perlu memaksa. Mandikan dirinya, pijat seluruh tubuhnya, lalu saat tidur biarkan ia bersandar di dada Anda.
40. Ajaklah berbicara tentang mimpinya. Mendengarkannya bermimpi, sama saja mendorong mewujudkan mimpinya.
41. Sukai wajahnya, seperti menyukai apa yang sudah sepantasnya Anda cintai.
42. Pujalah bentuk indah tubuhnya. Seperti Anda memuja indahnya cinta.
43. Peluk tubuhnya demi menghangatkannya. Gengam tangannya cukup erat, selayaknya Anda tak ingin melepaskannya.
44. Cintailah payudaranya dan semua yang dimilikinya. Wah, Anda akan membuatnya terbang bahagia.
45. Katakanlah Anda tak akan sanggup hidup tanpanya.

Sejarah J-Rocks

Sejenak Tentang Sejarah J-Rocks

Iman adalah leader dari band ini jauh sebelum ada J-Rocks, dia pernah gabung bareng Funky Kopral (sekarang Funkop) di tahun 2001 sebagai gitaris additional tetap, dan saat di Funky Kopral Iman ketemu ama Sony yang kala itu ikutan audisi gitaris yang diadakan Funky Kopral dan ajak punya ajak Sony diajakin Iman buat bikin band aliran Jepangan, sebelumnya Iman telah bareng ma Wima yang emang mereka dah ngeband sedari SMA, dan gayung bersambut Sony pun mau gabung dengan bonus temennya Anton sebagai penggebuk drum set, karena nyari tukang nyanyi gak dapet-dapet maka ya udah lah Iman saja yang tukang nyanyi, maka jadilah sebuah band bernama J-Rockstar pada sekitaran tahun 2003.
Aksi J-Rockstar pun berlanjut dengan iseng-iseng ikotan kontes musik Nescafe, dan malah jadi juwaranya, Good Job Dude!!! gak cuman itu saja Aquarius Musikindo tertarik sama mereka dan mengontrak mereka tuk bikin album akhirnya band ini kemudian dikenal dengan nama J-Rocks saja, dan album pertama mereka “Topeng Sahabat” cukup sukses di pasaran dengan hit seperti “Lepaskan Diriku”, “Ceria”, dan “Berharap kau Kembali”. Aliran seperti mereka belum ada kala itu, berarti dengan kemunculan mereka lebih memperkaya khasanah musik Indonesia, wah jadi trendsetter neh.


Tentang album kedua J-Rocks “Spirit”
Album kedua mereka baru saja lansir bertajuk “Spirit”, makin menegaskan bahwa bandini gak cuman numpang lewat saja, simak saja lagu “Kau Curi Lagi”, lagu ini dimainkan duet bareng Prisa, seorang cewek pendatang baru yang sebentar lagi punya album sendiri, kemudian “Cobalah Kau Mengerti” yang cukup catchy dan easy Listening banget ngepop lagi, atau “Juwita Hati” nah kalau ini lebih ngagetin karena berirama Jazz Blues, tapi yang paling bikin ngeh” adalah lagu “Tersesal”, dalam lagu ini olahan vokalnya berat banget, naik turun dengan suara Falsetto panjang dengan vibrasi di ujung nada, khas lagu Jepang dan Iman sepertinya berhasil membawakannya dengan sangat bagus, dan yang paling unik musiknya beraransemen Rock Opera, dan kebayang kan rumitnya, sederet lagu tadi mengartikan bahwa band ini memang memiliki kemampuan yang lebar, baik dalam beraliran, skill musikalitas maupun komersialitas, well bagi kalian yang belon punya albumnya langsung saja beli gak bakal rugi deh, tapi ingat jangan yang bajakan!!!



Tentang musik Jepang
Iman adalah seorang pecandu Jepang yang parah, jauh sebelum J-Rocks lahir, atau sejak SMP dia sudah punya konsep ngeband aliran Jepang, dan gak cuman itu saja lagu-lagu di album 1 dan 2 J-Rocks ternyata ada yang sudah diciptakannya di bangku SMP, maksa banget neh bocah?
Menurut Iman musik Jepang tidak seperti apa yang orang pandang selama ini dia melihat musik Jepang adalah sesuatu yang sangat luas dimana banyak genre musik tercampur aduk di Jepang sono, dan hanya terpisahkan oleh soal bahasa saja selebihnya musik Jepang adalah sesuatu yang universal bukan yang itu-itu saja (macem Laruku, X-Japan, Ayumi ), makanya di album J-Rocks nuansanya gado-gado gak cuman sempit satu macem musik saja, bener juga lo Man.

Tentang musik J-Rocks kedepan
Pada album Spirit, lagu-lagunya lebih soft daripada yang pertama disamping mungkin market lebih mudah menerima yang beginian, Iman ngaku kalo itu semua karena “lagi pengen” saja dan mungkin buat album ke 3 kelak J-Rocks bisa saja kembali ngerock abis atau bahkan ganti musik ajeb-ajeb geleng-geleng,tapi yang pasti apapun itu kesemuanya harus berasal dari semangat bermusik yang jujur. Yah kita tunggu saja Fren!!!

Kamis, 08 Desember 2011

Praktek Seni Budaya

Haaiiii !!! Boy'S n' Girl'S.......
Hhmmmp.. mari kita Flash Back kebelakang sejenak,, dikala mengingatka kita pada saat rariweuh ku pelajaran Seni Budaya keur klZ 2... Hhahaha... !!!!!!!!
YanG jelas pada "GARUMASEP" n' "GARUMEULIS"......



Don't Forget ieu Nya lurrr !!!!!!!!!! Thanks for ATTENTION.....!!!!!!!!

Rabu, 07 Desember 2011

Piscoxx_Selai Strawbery

Ini adalah product yang saya buat pada saat presentasi Pemasaran Barang dan Jasa (PBJ)....